Jumat, 26 Desember 2008

Pemerintah Makin Giat Atasi Krisis.Apakah Hanya Untuk Kampanye?!

Seperti yang saya kutib dari okezone Wakil Presiden Jusuf Kalla yang juga Ketua Umum Partai Golkar mengatakan, mendekati masa-masa pemilihan umum ini seluruh jajaran kabinet di pemerintahan Indonesia Bersatu seperti presiden, wakil presiden, serta menteri-menterinya, akan lebih giat bekerja untuk mengatasi masalah krisis.

"Iya, menjelang pemilu ini, kami pasti akan bekerja lebih bagus mengatasi krisis. Kami tidak akan senang-senang untuk kampanye, karena kalau krisis tidak selesai, kita tidak akan terpilih lagi," ujarnya di acara Media Launch di gedung DPP Partai Golkar Slipi, Jakarta Barat, Jumat (26/12/2008).

Melihat ucapan Wakil Presiden diatas,Berati kerja pemerintah yang baik ini hanya untuk kampanye saja dan setelah pemilu berakhir pemerintah akan nyantai-nyantai lagi.

Ibaratnya kendaraan,menjelang pemilu kecepatannya 100 kn/jam dan setelah pemilu kecepatannya jadi 50 km/jam.

Selain itu ada lagi pernyataan yang nyeleneh yang diucapkan Gus Dur,dia meminta agar PEMILU diundur sampai 2010.So Berarti biaya untuk menggaji KPU akan Bertambah truz Biaya kampanye jadi bertambah pula.Belum lagi biaya-biaya lainnya untuk persiapan PEMILU.:)Mending duitnya buat rakyat dunkz.
Gus Dur ga mikir x ya duit yang dikeluarin berapa buat itu semua,Kayak gi2 kok mau jadi presiden