Selasa, 06 Januari 2009

5 CARA AMPUH BOIKOT AS DAN ISRAEL

Israel dan As adalah dua buah negara biadab,kita sebagai manusia seharusnya bisa memerangi atau minimal mengurangi kekuatan dua negara tersebut.Dan tentu saja caranya bukan hanya memerangi mereka,Boikot merupakan sebuah cara ampuh untuk mengurangi kekuatan mereka.So,aku punya 5 cara ampuh untuk memboikot As.
1. Jangan Menggunakan Produk As dan Israel.
Sebaiknya anda berhenti membeli produk-produk buatan As,Israel dan sekutunya karena itu sama saja dengan mendukung dana perang bagi mereka.
2. Jangan Membeli Makanan dan Minuman Ringan As
Contoh Makanan As adalah semua merek unilever truz mac donald,kentucky fried chicken dll.Truz untuk minuman adalah Coca Cola,Fanta dan Sprite.Dengan tak membeli produk-produk mereka maka pendapatan mereka akan berkurang
2 Cara diatas bisa dilakukan oleh masyarakat umum jadi tolong dunkz kalian berhenti membeli produk-produk As dan seukutunya karena itu hanya akan menambah kejahatan dunia,selain itu dengan tak membeli produk-produk AS,AS akan lebih terjerat krisi ekonomi.Doakan saja negara itu akan terjerat krisis ekonomi yang berkepanjangan sehingga mereka akan menderita seperti orang-orang lain yang telah mereka buat menderita.
Cara Nomer 3 dan 4 hanya bisa dilakukan oleh pemerintah kita dan pemerintah negara lain
3 Jangan Membeli Senjata Dari AS
bagi negara-negara yang tidak setuju dengan sikap AS,sebaiknya jangan membeli senjata dari AS.Karena Industri senjata merupakan sebuah pemasukan yang cukup besar bagi militer AS.Belilah senjata di Rusia saja.
4 Jangan Biarkan AS Mengimpor produknya
Bagi negara indonesia atau negara lainnya,jangan perbolehkan AS mengekspor produknya ke negeri anda karena hanya akan membuat negeri Perang itu menjadi kaya.
Cara 3 dan 4 bila dilakukan oleh negara seluruh dunia pasti akan membuat ekonmi AS hancur,sehingga mereka tidak bisa mendukung ISrael lagi.
Cara yang Nomer 5 saya khusukan Kepada blogger
5.Repost Tulisan ini
Semakin banyak orang tau tulisan ini maka semakin hancur ekonomi AS jadi tolong Repost artikel ini di blog anda,anda bisa menterjemahkan tulisan ini kebahasa asing atau jika anda punyai ide lain agar ekonmi As hancur silahkan publikasikan di Blog Anda.

MAri Kita Boikot AS dan Israel!!!