Rabu, 21 Januari 2009

Hal Terpenting Agar Bisa Sukses Dalam Google Adsense

Apakah anda menggeluti bisnis PPC seperti adsense?!apakah anda sukses?!Bila anda sudah sukses silahkan tutup halaman ini karena artikel ini sama sekali tidak berguna untuk anda.
But jika anda belum sukses dalam google adsense atau bisnis online lainnya silahkan baca artikel ini sebentar,Menurut anda apakah yang paling penting dalam bisnis google adsense?!

- Apakah otak anda berpikir bahwa design yang terpenting?!
- Apakah anda pikir isi blog yang terpenting?!
- Apakah anda pikir SEO yang terpenting?!

bila anda berpikir seperti 3 pendapat diatas anda tidak salah karena ketiga hal itu merupakan sebuah hal yang sangat penting dalam google adsense.But pendapat diatas tidak juga benar karena ada suatu hal yang lebih penting dari 3 hal diatas.

Hal itu adalah motivasi,tanpa motivasi bisnis anda akan gagal!!bila anda mempunyai motivasi dan semangat juang yang tinggi anda akan sukses dalam ini,
karena bila anda mempunyai motivasi yang tinggi anda gagal satu dua kalipun anda tidak akan menyerah dan akan terus berjuang.

Ingatlah kegagalan adalah jalan menuju keberhasilan jadi silahkan berjuang terus tanpa takut gagal!!

Selain itu pernahkah anda mendapatkan tawaran e-book yang menawarkan sebuah cara yang akan membuat anda sukses dalam bisnis online?!dan tahukah anda sebetulnya e-book2 macam itu ga berguna jika anda sudah mempunyai motivasi karena sebagian besar isi e-book tersebuk hanyalah untuk meningkatkan motivasi anda.Isi lainnya bisa anda dapatkan secara gratis karena sekarang sudah banyak blog bisnis online yang akan menyediakan tips and trik bisnis online secara gratis!!

Sekali lagi akan saya tegaskan disini bahwa hal yang paling penting dalam Google adsense dan bisnis online lainnya adalah masalah motivasi,jadi silahkan anda semangat dan berjuang untuk menjadi master Google Adsense!!

Selamat Berjuang!!