Sabtu, 10 Januari 2009

Hindari Diri Anda dari Game Online

di zaman modern ini,diatas kertas memang indonesia sudah merdeka,tapi bila kita melihat kenyataan,indonesia sebetulnya masih belum terlepas dari belenggu penjajahan karena Indonesia masih sangat bergantung pada barang-barang buatan negara asing.
Nah,agar Indonesia selalu bergantung pada bangsa-bangsa asing,Bangsa-bangsa asing inipun menyiapkan senjata salah satunya adalah game online.
Saya bisa mengatakan game online seperti itu karena fara-gara game online ini kerusakan yang diterima bangsa cukuplah besar,sadarkah anda?
Sebenarnya kerusakan game online itu sama seperti rokok maupun narkoba,sekali nyoba pasti akan ketagihan.Bila sudah begini maka otak hanya akan memikirkan bagaimana caranya bisa menang di game online.Padahal seharusnya otak bangsa indonesia digunakan untuk memikirkan bagaimana agar bangsa indonesia bisa terlepas dari ketergantungan produk bangsa asing.
Karena Game Online ini pula bangsa Indonesia menjadi bangsa pemalas yang kerjanya maen game tanpa memikirkan dunia nyata,melihat seberapa bahayanya game online ini,MARI KITA HINDARI DIRI KITA DAN KELUARGA DARI GAME ONLINE!!!