Senin, 05 Januari 2009

Kenapa Ya Kredit Card Saya Ga bisa Buat Verivikasi Paypal

pada saat saya osting artikel ini,dihati gue berkecambuk rasa Bt,kesel dan lain-lain.Serba ga enak dech,ini dimulai saat ada pak pos datang ke rumah saya pada saat 2 jam sebelum saya posting,begini ceritanya.
Pada saat gue lagi enak-enak Nelpon cewek gue tiba-tiba saja pak pos yang berbaju orange datang kerumah saya,
Pak Pos : Assalamualaikum
Gue : wassalamualaikum,ada apa pak?!Ada kiriman chek adsense ya?!
Pak Pos : ga tau dek,biasanya kan amplopnya bukan kayak gini
Gue : mana low gi2(saya merebut amplop dengan kasar),yaud bapak saya persilahkan pergi.
Pak Pos : (dengan raut wajah marah pak pos meninggalkan saya sendiri,di hatinya pasti dia ngomel2 dech ;p)
Setelah membuka amplop yang isinya ternyata sebuah kartu kredit dari payoneer saya senyum2 sendiri(kayak orang gila) tapi bingung juga mau buat apa nech kartu kredit,pertamanya saya mau jadiin tuch kartu kredit jadi gantungan kunci tapi tiba-tiba gue inget kalau gue punya account paypal yang belum di verivikasi,yaud gue langsung buka komputer buka websitenya payoneer untuk activin kartu kredit truz buka account paypal,dan kahirnya log in berhasil...
Tiba-tiba saja ada seorang laki-laki mencurigakan yang mendorong gerobaknya lewat didepan rumah saya,sebut saja Mr.xsaya truz memaggilnya,
Gue : Pak,mie ayamnya satu ya?
Mr.x: ok
dengan cekatan orang tersebut menyiapkan mie ayam untuk gue,sambil menunggu mie ayam gue kembali ke depan komputer,truz saya coba isi nomer kartu kredit saya ke paypal dan akhirnya..............................................
kartu Kredit Ditolak!Gue Bingung dengan masalah ini.Kartu kredit gue kan kartu luar negeri kok ditolak juga ya?:(
saat BT inilah ada orang mengetok pintu,dok dok dok....
Bergegas gue lihat ke pintu(siapa tahu aja itu preman pasar) and ternyata ada seorang bapak-bapak mencurigakan bawa mie ayam.
Mr.x : masnie mie ayamnya dah jadi
Gue : yaud bapak makan saja,nie uang bayarannya
Mr.x bingun dengan kelakuan saya,dengan wajah bingung dia kembali ke deket gerobak truz makan tuch mie ayam.
Ok,Back To the topik nech,kenapa ya kredit card payoneer saya ga bisa buat verivikasi paypal.ada yang tahu?!kadih tau saya dunkz....