Rabu, 28 Januari 2009

Review Blog : Foto Cewek Cantik

Sebetulnya aku posting ini karena kurang bahan :),Pada postingan ini saya akan mereview sebah blog yang bernama zonabiru,ini adalah sebuah blog yang berisi kumpulan foto cewek cantik,Tapi tidak hanya foto cewek cantik yang bisa anda dapatkan disini,karena zonabiru juga menyediakan alamat friendster cewek cantik tersebut.Selain itu saat saya berkunjung ke blog tersebut dan melihat beberapa foto ceweknya maka saya berpendapat bahwa memang benar-benar wanita cantik lah yang disediakan disana.
Tertarik dengan hal ini,silahkan kunjungi aja zonabiru.
BY the way tampilan zonabiru memang kurag nyaman bila anda kunjungi karena banyaknya iklan disana-sini,maklum aja mungkin thu blog buat komersil :)lalu kalau melihat designnya saya ga begi2 banyak protes cz designya hampir sama dengan blog ini.Templatenya juga sama lagi.So kalau gue mengkritik designya dia nanti bisa-bisa malah disuruh ngaca lagi :) kayak komentar SBY ke PDI P kemarin yang bilang bahwa PDI P disuruh ngaca akan hasilnya dimasa lampau.Padahal PDI P thu ga bisa apa2 tapi tukang protes ya!!Dasar tong kosong nyaring bunyinya!!