Selasa, 17 Februari 2009

Anggota Komisi VII Kekanak-kanakan!!

kalian sudah tahu belum para anggota dewan yang terhormat di komisi VII pada ngamuk ga karuan hanya karena sebuah surat yang mengingatkan Anggota Dewan tersebut untuk mematuhi tata tertib yang berlaku.Sebetulnya wajar kan jika pertamina mengingatkan anggota dewan untuk mematuhi tata tertib yang berlaku.
Nah,anggota dewan kita ini lah yang mempunyai sifat kayak anak kecil,cma diingatkan aja marah.Apakah pantas anggota dewan yang terhormat tersebut bersifat seperti itu?!tentu tidak akan,seharusnya anggota dewan menanggapi surat tersebut dengan lapang dada,misalnya pertamina mengkritik anggota dewan sebetulnya boleh kan?!
Indonesia itu sebuah negara demokrasi jadi siapaun boleh mengingatkan yang lainnya,ingat sekedar mengingatkan!
Lagipula yang salah kan juga anggota dewan pas rapat kemarin mereka menghina dan melecehka direksi pertamina secara individu.Memang anggota DPR kita ini sering bikin ulah sukanya menghina diingatkan malah ngamuk :)
sangat kekanak-kanakan sekali!!
Selain itu anggota dewan juga aneh loh,karena seminggu bisa mengundangan direksi BUMN sebanyak 4-6 kali,Padahal, permasalahan yang dibahas selalu berulang dan, ini menunjukkan bahwa DPR tidak punya pola kerja dan agenda yang jelas.
Lalu,sikap kita sebagai rakyat Indonesia yang baik adalah sadar bahwa wakil rakyat yang sekarang berada di Komisi VII DPR itu tidak pantas menduduki jabatan tersebut.Jadi kita tidak usah memilih mereka lagi di PEMILU mendatang.
Buat apa coba memilih anggota dewan yang mudah emosian,yang di butuhkan negara ii adalah orang-orang yang bisa mengambil keputusan dengan kepala dingin,bukan orang yang mudah terbakar emosi.
:)