Sabtu, 28 Februari 2009

Artis JAdi Capres,Saya Juga ikut Nyapres Ahhh ;p

Setelah beberapa orang yang ga terkenal yang mendeklarasikan jadi capres,truz ada juga tokoh tak begi2 populer yag nyapres.Kali ini nagabonar mecalonka diri jadi capres:).kalau dihitung-hitung udah banyak juga loh yang mencalonkan diri jadi capres di pilpres mendatang.
apakah mencalonkan diri jadi capres itu adalah masalah mudah?apakah mereka bisa merubah bangsa jika mereka terpilih jadi Presiden?!
Ada tahu jawabannya?!
kalau saya sech tidak tau,karena bagaimanapun belum tentu seorang artis atau apa kek nantinya pas jadi presiden menjadi presiden yang buruk,mungkin saja nagabonar nanti bila terpilih jadi presiden yang hebat.Ingat Albert Eistein dulunya adalah Musisi dan Pebola!!
Lanjut ke judul nech,setelah bang nagabonar nyapres kok ada keiginan di hati saya untuk ikut nyapres yah,ada keyakinan dalam diri saya bahwa saya akan menjadi presiden terbaik Indonesia sepanjang masa.Yah,itu baru keyakinan tapi dengan adanya keyakinan kita bisa membangkitkan 99% potensi diri kita.
Tapi tentu saja saya bukanlah seorang konyol yang akan mencalonkan diri tanpa persiapan apa-apa,saya harus mempersiapkan mental,otak dan materi.15 tahun cukup ga ya?
Lansung aja saya deklarasikan diri saya untuk jadi Capres di PILPRES 15 Tahun lagi,Jangan lupa dukung saya ya,dukung saya yang akan jadi presiden terbaik Indonesia.