Sabtu, 07 Maret 2009

20 % Persen Mahasiswa Akan Mendapatkan Beasiswa

Pemerintah SBY berencana akan menyelenggarakan program untuk 20$ mahasiswa di seluruh PTN dan PTS se Indonesia.Kabarnya pada tahun ajaran mahasiswa mendatang pemeritah SBY sudah bisa melaksanakan program Beasiswa tersebut.Tapi apakah mungkin Program Bagus terjadi?!
Tahn ajaran baru dimulai setelah pilpres,jadi jika SBY tidak terpilih lagi progam ini kemungkinan tidak jadi dilaksanakan,apa lagi kalau Megawati yang jadi presiden,bisa apa dia?!apa yang udah mega lakukan dl semasa jadi presiden?!Menangkap Basyir yang tak bersalah dan terlalu mudah diintimidasi oleh amerika!!
Ok,lanjut ke topik tentang beasiswa lagi.Sebetulnya ada kemungkinan program ii merupakan strategi kampanye SBY,dengan iming-iming program beasiswa ini maka SBY bisa mendapatkan popularitas dan suara.sehingga pak SBY akan terpilih untuk kedua kalinya.
Tapi terlepas dari itu semua,rencana beasiswa ini merupakan sebuah kabar baik bagi mahasiswa yang kurang mampu,Jadi jika anda setuju dengan Kebijakan Beasiswa ini mungkin ada baiknya anda memilih SBY sebagai presiden untuk yang kedua kalinya.
Oh,iya sumber info rencana beasiswa ini adalah solopos terbitan 3 MAret 2009