Jumat, 27 Maret 2009

Meraup Pundi-Pundi Dollar Dengan Berjualan Link

Meraup Pundi-Pundi Dollar Dengan Berjualan Link
Bagi sesorang Blogger membagi-bagikian space link ke blogger lain (tuker link) merupakan hal yang biasa.Tapi tahukah anda bahwa space link tersebut bisa dijual dengan harga yang lumayan.

Gunakanlah tool dari linkworth ini untuk mengecek berapa harga link di blog anda.Setelah mengetahui harganya mungkin ada baiknya anda menjual space link anda tersebut.

Seperti yang akan saya lakukan di blog ini,Kmrn saya udah daftar di linkworth setelah saya menyadari bahwa blog gueadi ini harga linknya sebulan bisa buat beli bakso sampai kenyang.Padahal Gue Adi merupakan blog saya yang terbilang baru.Jadinya ya pekerjaan gue adi nambah lagi dari publisher ppc,Blog review sekarang mulai mencoba berjualan link.Doain Gue adi Sukses Berjualan Link ya....

Untuk meningkatkan nilai jual link yang anda miliki anda harus bisa memperbaiki alexa serta google page rank blog anda.Di Mbah Google Banyak kok tips and trik memperbaiki alexa serta google page rank blog anda.Di Blog gue adi ini juga ada sedikit tips kalau anda malas nyari di mbah google.Jangan lupa juga mencari back link sebanyak-banyaknya karena itu juga akan menambah nilai jual link anda.Selamar Berjualan Link Ya....