Rabu, 25 Maret 2009

Percepat Akses Ke Blog Anda Dengan Tehnik Kompress CSS

Kompress CSS,Mempercepat Akses Blog

Salah atu cara untuk mempercepat loading Blog adalah dengan cara mengkompress CSS anda.Dengan Tehnik Kompresi pada CSS Blog anda lebih cepat untuk diakses tapi jangan mengira blog anda akan bisa diakses secepat kilat ya :).Tenik Kompresi CSS hanya akan mempercepat blog dalam batas kewajaran

Salah satu cara untuk mengkompress CSS anda adalah dengan mengunjungi CSS Drive - CSS Compressor Yang merupakan salah satu layanan gratis yang bisa anda guakan untuk mengkompress CSS anda.Dalam tool ini anda bisa memilih 3 jenis mode kompress yaitu light,normal dan super compact.Cara Kerja tool ini adalah dengan cara menghilangkan spasi ataupun komentar yang tidak diperlukan pada CSS anda.
Jika Anda mengkompress dengan mode super compact dan strip all coments maka anda akan lebih merasakan blog anda lebih cepat diakses,tapi resikonya adalah template anda rusak.Jadi jika anda ingin menggunakan mode super compact saya rasa anda harus membackup strip template anda terlebih dahulu.


Untuk cara Mengkompressnya adalah masuk kealam edit HTML,copy paste script diantara <b:skin><![CDATA[ dan ]]></b:skin>
Ke tool diatas lalu setelah anda copy paste dengan tombol compress-it! Setelah itu taruh kembali script ke dalam posisi semula.Caraya Ga Sulit kan?!Silahkan Percepat Akses Ke Blog Anda :)