Senin, 23 Maret 2009

Review Blog : Jusuf Kalla Blog


Ternyata Bukan Hanya Pak Presiden Saja Yang Punya Blog.Ternyata pak Jusuf Kalla juga punya Blog.Jusuf Kalla Blog ini berisi tentang ide-ide dan pendapat Pak Jusuf Kalla.seperti saat membaca sebuah tulisan Tentang Kampanye Dialog dan Monolog,Pak Jusuf Kalla Mengatakan Bahwa Kampanye dengan dialog lebih efektif daripada Kampanye monolog yang hanya berlangsung satu arah.
Jusuf Kalla Blog ini Dihosting Oleh Kompas yang notabene adalah server Indonesia maka jika anda ingin membuka blog maka anda dapat menbuka dengan cepat,Untuk masalah design saya kira Jusuf Kalla Blog sangatlah standart.Mungkin pak jusuf kalla lebih mengutamakan isi blog daripada design.Karena ga mungkinkan kalau pak jusuf kalla ga bisa menyuruh orang lain untuk membuatkan design blog yang ciamik.Tapi kalau menurut pendapat saya pak jusuf kalla sebaiknya segera memperbaiki design blognya karena masak blognya calon orang nomer 1 didunia designnya asal-asalan.ya ga?
Tapi sejujurnya saya kagum juga kepada
Jusuf Kalla Blog karena Blog ini cukup sering diupdate padahal saya kira pak jusuf kalla adalah orang yang sangat sibuk dalam kampanye dan pemerintahan.Semoga saja seandainya Pak Jusuf Kalla jadi Presiden RI dia Masih Bisa Ngeblog selain dia bsa memperbaiki Bangsa Indonesia.Maju Terus Jusuf Kalla Blog!!!
____________________________________________________
Jika Ingin Blogmu saya review silahkan kirim sms ke 087842956739 atau email ke pratama_adi2001@yahoo.com