Kamis, 19 Maret 2009

Review Blog : RoSmana Blog


Sebuah blog yang menjelaskan tentang sains sangat jarang ditemukan di Indonesia.Salah satu blog yang jarang ada tersebut adalah Rosmana Blog.Di dalam blog ini anda dapat menemukan berbagai macam artikel sains yang ditulis dalam bahasa ingrris.
Dengan Blog berlatar belakang hitam,Rosmana Blog merupakan salah satu blog yang pantas dikunjungi oleh orang-orang yang haus akan ilmu sains dari dalam maupun luar negeri
Untuk masalah Design saya kurang begi2 suka dengan blog ini,karena menurut saya background hitam kurang bagus dan pembaca Apalagi pembaca yang sudah pakai kaca mata pun akan lebih sulit membaca tulisan di blog berbackground hitam ini.Lalu saya tak ada masalah selain masalah background ini.Blog
Rosmana Blog sudah cukup memenuhi standart.Untuk masalah kecepatan akses blog ini juga sudah baik terbukti saat saya mengakses blog ini,Rosmana Blog dapat saya akses dengan cepat.
Sepertinya hanya segini saja review saya untuk Rosmana Blog,Maju Terus Blogger Indonesia!!
_____________________________________
Jika Blog Anda Ingin Direview silahkan sms ke 087842956739 atau email ke pratama_adi2001@yahoo.com