Sabtu, 18 April 2009

Saya Mempertanyakan "moral" Presiden-Presiden Indonesia?!

Presiden Indonesia
Setelah membaca judul diatas apa yang ada dipikiran anda?!Kemungkinan besar pasti anda berpikir bahwa artikel ini pastilah artikel kontroversial.Mungkin memang begitu tapi saya di dalam hati terdalam saya memang mempertanyakan "moral" Presiden-presiden Indonesia.
1.Soekarno
Seokarno adalah presiden pertama Indonesia,Dia memiliki banyak istri bahkan banyak yang bilang kalau bung karno itu tak tertarik uang tapi tertarik sama wanita.Saya juga punya pertanyaan berapa sech wanita yang telah ditiduri pak karno?!Saya cari-cari di Internet kok ga ada yang tau.Apa karena saking banyaknya jadi ga ada yang tahu :(
2.Soeharto
Soeharto adalah presiden kedua Indonesia,Dan dia terkenal sebagai presiden yang korup dan otoriter.Well berapa ya jumlah uang yang udah dikorupsi soeharto?!nah,selain itu apakah seorang koruptor yang kasarnya dibilang maling bisa dibilang orang ber"moral"?!
3.Gus Dur
Saya juga mempertanyakan "moral" yang dimiliki Gus Dur.Masih ingat Gus Dur saat Memperbolehkan Goyang Inul yang berbau Erotis?!Masih ingat juga pernyataan Gus Dur yang memperbolehkan Ahmaddiyah yang telah mencoreng Islam?!Selain itu ada lagi hal yang membuat saya mempertanyakan "moral" Gusdur yaitu Belum lama ini, situs resmi Jaringan Islam Liberal (JIL) memuat sebuah wawancara yang dilakukan oleh M. Guntur Romli dan Alif Nurlambang terhadap mantan orang nomor satu di Indonesia itu
Entah kelepasan atau tidak,Pada saat diwawancara Gus Dur menegaskan bahwa kita tidak bisa menerapkan syariat Islam jika bertentangan dengan UUD 45. Pertanyaannya, apakah agamanya : Islam atau Indonesia? Siapakah Rasul yang ditaatinya : Muhammad saw. atau para penyusun UUD 45 itu? Mengapa seorang Gus bisa memberi harga yang demikian rendah terhadap agamanya sendiri? Entahlah.
4.Megawati
Hal yang membuat saya Mempertanyakan "moral" Megawati adalah ibu Megawati sering sekali mengkritik pemerintahan SBY tapi padahal Pemerintahan Bu Mega Lebih buruk dari sekarang,Kok dia ga sadar kayak apa dia memerintah dulu ya?!
Well,ini Postingan hanyalah sebuah artikel bebas dan lepas dari saya tapi dari lubuk hati saya memang mempertanyakan "moral" 4 Presiden Indonesia ini,Jika ada tulisan yang salah disini saya Mohon Maaf yang sebesar-besarnya