Kamis, 09 April 2009

Sukses Bisnis Online Lewat Blog Bahasa Inggris

Sukses Bisnis Online
Memiliki Sebuah Blog berbahasa Indonesia ibarat memiliki Cangkul dan Memiliki Blog berbahasa Inggris Ibarat Memiliki Sebuah Traktor.Jika Ada ingin Sukses dalam Bertani lebih Baik Anda Memiliki Traktor Bukan?!
Begitu juga dengan Bisnis Online,Jika Anda ingin Sukses Bisnis Online Anda haruslah memiliki sebuah Blog berbahasa Inggris karena Blog berbahasa Inggris lebih menghasilkan uang daripada Blog berbahasa Indonesia.
Fakta :
1.Jumlah pengguna Internet Di Indonesia tidak ada 1% dari jumlah pengguna Internet di Dunia,Oleh karena itu Blog berbahasa Inggris memiliki pasar yag lebih luas daripada blog berbahasa Indonesia
2.1 Klik Adsense Bisa Mencapai lebih dari 10 klik PPC Lokal
3.Orang Indonesia masih jarang melakukan jual beli Di Indonesia.Jika anda memasang Widget affiliate di Blog bahasa Indonesia anda,Sangat jarang ada yang membeli barang lewat blog anda.
4.Saat memiliki Blog berbahasa Inggris saya bisa menghasilkan lebih dari 200 dollar satu bulan lewat Adsense,Setelah saya Banting setir membuat Blog berbahasa Indonesia Penghasilan saya satu Bulan tak ada 20% dari penghasilan saya sebelumnya.
Itu adalah beberapa Fakta bahwa Blog bahasa Inggris lebih menghasilkan uang daripada Blog berbahasa Indonesia,Oleh karea itu jika Anda ingin sukses Bisnis Online Lewat Blog,Buatlah Blog dengan Bahasa Inggris.