Jumat, 29 Mei 2009

Keunikan Dalam Pengambilan Nomor Urut Pilpres Di KPU

Keunikan Dalam Pengambilan Nomor Urut Pilpres Di KPU
Pengambilan Nomor urut capres dan cawapres telah dilakukan Mega-Pro mendapat nomor urut 1 SBY-Boediono Mendapat Nomor urut 2 Dan Jk-Win Mendapatkan Nomor urut 3.Sebetulnya Nomor urut ini tidak begitu berpengaruh dalam Pilpres mendatang,seperti kata Pak Presiden Kita Susilo Bambang Yudhoyono Bahwa semua nomer dalam Pilpres ini Barakah.
Ada beberapa Keunikan dalam pengambilan nomer urut ini yang pertama
Pasangan Megawati-Prabowo tiba di KPU sekitar pukul 09.05. Begitu tiba di Ruang Sidang lantai II Kantor KPU, SBY lantas mengajaknya berjabat tangan dan disambut oleh Mega Sayang jabat tangan ini hanya beberapa detik saja. Hal ini lantas disambut meriah oleh hadirin yang bertepuk tangan. Seperti yang anda ketauhui bahwa SBY dan Mega bisa dibilang tak pernah komunikasi bahkan bisa dibilang saling sindir selama 5 tahun ini jadi bisa dibilang jabat tangan selama beberapa detik tadi termasuk Fenomenal ;)
Hal yang unik kedua adalah tindakan Capres dan Cawapres dari PDIP dan Gerindra yaitu Mega dan Prabowo yang datang terakhir dan membuat Presiden dan Wakil Presiden Menunggu lalu sementara pasangan lain memberikan keterangan pers, Mega-Prabowo langsung pulang. Seperti orang penting ya Mega-Pro Datang terakhir Pulang Paling Duluan,Unik Bukan?
Bahkan, Mega sempat 'lupa' bersalaman dengan kompetitor lain usai sesi foto bersama,karena saking terburu-buru.Tapi Mungkin dia ingat kalau dia melakukan kesalahan atau ada yang mengikatkan Mega Balik lagi menjutu tempat kompetitornya dan Bersalaman dengan Kompetitorya.
Selain itu Pasangan JK-Win Membuktikan Slogan Mereka Yang Lebih Cepat Lebih Baik,Pasangan Jusuf Kalla- Wiranto Langsung Membentangkan poster nomor urut 3.Lengkap dengan foto JK-WIN dan Slogan Mereka Lebih Cepat Lebih Baik Pada Poster Tersebut.Padahal pengundian baru saja dilakukan.
Yang Terakhir adalah Nomor Berapa Pilihan Anda Apakah Nomor 1 Dengan Slogan Mega Pro Rakyat Atau Nomor 2 dengan Program Mereka Yang Melanjutkan Pemerintahan Sekarang Atau Nomor Urut 3 Yang Lebih Cepat Lebih Baik;)