Senin, 01 Juni 2009

Berapa Waktu Yang Kita Perlukan Untuk Mencapai SUkses?!


Postingan ini Terinspirasi dari salah satu teman Sekolah Saya Yang Bertanya,"Berapa Waktu Yang Loe Butuhin Buat Sukses Bisnis Online?!".Pertanyaan itu membuat saya bingung dan saya Bingung Karena Saya Merasa Belum Sukses Di dalam Bisnis Online.
Ok,Lanjut Ke Topik Kita Hari ini,Berapa Lama Waktu yang kita Perlukan Untuk Mencapai Kesuksesan,Menurut Anda Berapa?!1 Year,2 Year or 20 Year?!
Kalau Menurut saya waktu mencapai kesuksesan itu relatif yang jelas waktu yang diperlukan untuk mencapai kegagalan thu sama dengan Waktu yang mencapai Kegagalan!Iya kan?!Kita Melakukan Usaha untuk mencapai kesuksesan dan kita hanya diam saja sama2 menghabiskan waktu yang sama kan?!Kita Bekerja satu Jam dan Bermain Wanita 1 Jam Menghabiskan Waktu Yang Sama Kan?!
Tapi Memang Kita Bisa Mempercepat Kesuksesan yang kita raih,dengan cara melakukan usaha yang kira-kira membantu jalan kesuksesan kita dan menghindari sesuatu yang menjauhkan kita dari kesuksesan,iya ga?!
Selain itu Untuk Mempercepat diri kita meraih kesuksesan kita harus membuat diri kita yakin bahwa kita orang sukses,dan kita juga harus berperilaku seperti orang suksed.
Contohnya saja Orang Sukses Thu Selalu Tertib waktu maka kita Juga Harus tertib Waktu.
Dengan Melakukan Hal itu Maka kita Akan Semakin Dekat Dengan Jalan Kesuksesan,Bener ga?
Saya kira Itu Saja yang Bisa Saya Sampaikan Hari Ini,Bila Ada Salah Kata Saya Mohon Maaf Yang Sebesar-besarnya.Marilah kita Berlomba Lomba Untuk Mencapai Kesuksesan Secepat-cepatnya,Karena Lebih Cepat Lebih Baik!!