Senin, 22 Juni 2009

Beware Ada PPC Yang Memberatkan Blog Anda LOh


Kadang-kadang ada blogger yang asal pasang iklan ppc di blognya dia terkadang tidak memikirkan baik buruknya sebuah PPC bagi blognya.Salah Satu Keburukan PPC bagi blog anda adalah iklan PPC memperlambat blog anda.Memang tak bisa dipungkiri lagi bahwa javascript dari iklan PPC sedikit banyak memperngaruhi kecepatan blog anda untuk diakses.
Nah,sedikit atau banyak inilah yang anda harus cermati.Dalam pemilihan Iklan PPC yang akan anda pasang anda harus selektif.Anda harus melihat perbedaan kecepataan akses blog sebelum dan sesudah iklan PPC terpampang di blog anda.
Saya pernah punya pengalaman nech,kira-kira seminggu yang lalu saya coba-coba pasang Adsensecamp nah setelah saya pasang kok blog saya susah lemot banget untuk dibuka setelah itu saya lepas lagi iklan Adsensecamp dari blog saya dan ternyata blog saya bisa diakses dengan cepat.Setelah itu saya kapok dech pasang Iklan Adsensecamp lagi,bikin blog saya lambat diakses padahal kan bagi blog semakin cepat blog dapat diakses maka semakin baik blog itu.Lebih cepat Lebih Baik Lah
Nah,Maka dari itu jika Anda Berniat Memasang Iklan PPC jauhilah PPC yang membuat blog anda jadi lemot kan blog yang lemot susah majunya.Kayak negara ini lah,susah majunya.Ibaratnya PPC yang bikin Lemot itu Kayak Bir/minuman beralkohol/Rokok, yang kayaknya Rasanya Nikmat atau enak Padahal itu Menyiksa Badan Anda.Bener kan PPC yang bikin lemot blog itu kayaknya menguntungkan Anda secara Finansial Apalagi jika per Kliknya Tinggi Padahal Itu Menghancurkan Blog Anda!!
Anda harus memasang iklan PPC yang kredibelitasnya sudah teruji dan webnya jarang down.COntohnya saja kalau Yang Indo Klik saya Dan Kumpulblogger Kalau Yang Luar Ya Adsense lah.Selain itu Jangan terlalu banyak Memasang Iklan PPC ya,thu juga bikin Blog Lemot kayak Siput.