Sabtu, 18 Juli 2009

Alasan Mengapa Saya Memilih PPCINDO

Alasan Mengapa Saya Memilih PPCINDO
Mulai Hari ini Saya Akan Memasang PPCINDO di berbagai blog saya untuk menggantikan Kliksaya,yang meurut saya kurang baik Bagi Pengunjung Blog Dan Bagi Diri Saya.Ada Beberapa Alasan Mengapa Saya MEmilih PPCINDO bukan Kliksaya,padahal kliksaya sendiri banyak dikatakan sebagai PPCLokal Yang Paling Mendekati Adsense.Alasan Saya Memilih PPCINDO tersebut antara lain :
1.Iklan PPCINDO Bukan Iklan Sampah
Berbeda dengan PPC lainnya,iklan PPCINDO relatif lebih bermutu dibandingkan PPC lokal lainnya.Apalagi jika dibandingkan dengan PPC Lokal BAru YAng Iklannya hanya berisi iklan Impian.
2.Format Iklan PPCINDO
Ppcindo memiliki format iklan terlengkap diantara PPC lokal lainnya,hal inilah yang membuat saya memilih Ppcindo.Karena dengan tersedianya banyak format iklan maka saya dapat dengan menyesuaikan iklan tersebut dengan design blog saya.
3.PPCIndo Tak Memberatkan Blog Saya
Alasan ketiga saya memilih ppcindo adalah ppcindo tidak terlalu memberatkan loading blog saya.Kemaren saya juga sudah melakukan riset untuk membandingkan kecepatan loading blog dengan 3 ppc Yang Berbeda(adsensecamp,adsentra dan PPCINDO).Dan Hasilnya PPCindo yang tercepat.
Setidaknya itulah 3 alasan mengapa saya memilih PPCIndo bukanya Kliksaya Atau Adsensecamp.Bagi YAng Tertarik dengan PPCindo silahkan Bergabung,entah itu menjadi advertiser ataupun Publisher.