Kamis, 02 Juli 2009

Paid To Review,Sebuah Program Bermata Dua

Paid To Review,Sebuah Program Bermata Dua
Tidak Bisa dipungkiri Lagi Kita Bisa Mengeruk Uang Dalam Jumlah Yang Sangat Besar Dari Situs Paid To Review,Kalau punya Blog Ber Pagerank 3 Keatas nyari 1 Juta Di Paid To Reveiew Mah Gampang-Gampang Aja.
Tapi dibalik Kemudahan Meraup Dollar Dari Situs Paid To Review ini.Terdapat Sebuah Efek Samping Yang Cukup Berbahaya Bagi Anda,Ingin Tahu Apa Saja Efek Berbahayanya.Mari Simak Sedikit Ulasan Dari Saya ini.
Efek Samping Paid To Review Yang Pertama adaah Pengunjung Blog Anda Akan Berkurang,Secara matematis seseorang akan malas berkunjung ke situs yang dipenuhi Review.Begitu juga dengan anda kan?Jika blog saya dipenuhi dengan Review tentu saja anda tidak akan berkunjung Ke Blog saya lagi kan?
Efek Samping Paid To Review yang kedua adalah Bisa Membuat Page rank ANda Drop.Banyak kok Master-Master Blogger Yang Mengalami Hal ini.kalau Tidak salah Om Jackbook juga pernah mengalami Hal ini.Atau Anda Mungkin Juga Pernah Mengalaminya?
Efek samping lainnya dari Ikut Paid To Review Selain Dropnya Pagerank dan Berkurangnya Pengunjung Adalah citra/Nama baik Anda Sebagai Blogger akan Berkurang.Ini Berdasarkan Pendpat saya Pribadi loh.Mungkin anda Beda Pendapat Mengenai hal ini.