Kamis, 23 Juli 2009

Perusahaan Web Hosting Indonesia Rakus Kayak Raksasa?!

WebHosting
Saya Telah Melakukan Survei Kebeberapa Web Hosting di Indonesia,Dan saya menemukan sebuah kenyataan pahit bahwa hampir semua perusahaan webhosting mematok harga yang sangat Mahal.Mari Kita Bandingkan Harga Beberapa Webhosting Di Tanah Air yang mengaku sebagai hosting murah.Semuanya Adalah Harga Web Hosting Server US.
  1. buatwebsite.web.id Untuk 250 Mb Dan bandwith 10 Giga Harga = Rp 276.000 Per Tahun
  2. Indowebsite.net Untuk 250 Mb Dan Bandwith 15 Gb Harga = Rp.300.000 Per Tahun
  3. Dapurhosting.com Untuk 250 Mb Dan Bandwith 25 Gb Harga = Rp.250.000 Per Tahun
  4. Ardhosting.com Untuk 200 Mb Dan Bandwith 10 GB Harga = Rp.300.000 Per Tahun (Bonus Domain)
  5. Baliorange.net Untuk 250 Mb Bandwith 7Gb Harga = 500.000 Per Tahun (Bonus Domain)
  6. Jongjavahosting.com Untuk 250 MB Bandwitch 20 GB Harga = Rp.300.000
Menurut Anda Mahal kan?!Masak Untuk Ngeblog Aja Kita Harus Menghabiskan 500.000 Setahun!Lagipula Kalau kita tahu tempat membeli Hosting Di Luar Negeri Kita Bisa Mendapatkan Hosting Yang Jauh Lebih Murah Dari itu.
Menurut Perkiraaan Saya para Perusahaan Webhosting Mengambil keuntungan sekitar 50%-75% Dari Total Transaksi,Jumlah Yang Sangat Banyak Bukan?
Ya Mungkin Perusahaan WebHosting Di Indonesia Rakus-Rakus.
Bagi Yang Tertarik Membeli Hosting Tapi Merasa Terlalu Mahal Anda Bisa Membeli Hosting Murahan Dari Saya,knp Saya Bilangnya Murahan Karena harganya memang Sangat Murah :)
Contoh Website Yang Dihosting Oleh Hosting Murahan ini Adalah Free Zone .
Kecepatan Aksesnya Cukup Baik And G Kalah Dengan Hosting Indonesia Lainnya.Masalah Harga Lain dari yang Lain.
Hosting 250 Mb Dan Bandwith yang Cukup Lapang Sebesar 15 Gb Hanya 150 Ribu Setahun,Murah ya?
Tapi Bagi Yang Masih Mau Nawar Lagi Saya Kasih Dech Domain .com Gratis Untuk Paket Hosting 150 Ribunya.
Masih Mau Tawar Lagi?!Baik lah Dengan Harga 100 Ribu anda Mendapatkan 500 Mb Dan Bandwith 25 Gb.Saya yakin 6 Web Host Diatas g Mau Kasih Harga Segini

Nb:Saya Tidak Promosi DIsini,saya Hanya Jengkel Dengan Perusahaan Web Host Indonesia Yang Mengambil Keuntungan Yang Sangat Besar sehingga Para Webmaster dan Blogger tak bisa berkembang di Indonesia karena mahalnya Harga Webhosting.tapi bagi yang tertarik membeli Web Host Murah,cepat dan Stabil Dari Saya Boleh Juga lah....
Contact Ymq : Pratama_adi2001@yahoo.com