Selasa, 04 Agustus 2009

Mbah Surip Meninggal

Mbah Surip Meninggal
Meninggalnya Mbah Surip Memang Menghebohkan Seluruh Indonesia,bahkan saya yang g ngefans ma dia aja jadi kaget setengah mati saat mendengar berita meninggalnya Mbah Surip.
Mbah Surip meninggal dunia setelah memuncaki panggung permusikan indonesia bahkan royalti Mbah Surip dari RBT saja sudah mencapai 4 Milyar!Jumlah yang sangat banyak menurut saya.Tapi walau sudah kaya raya Mbah Surip kemana-kamana selalu naek motor dan tidak mau menaiki mobil,soal katanya kalau naek mobil dijakarta kna macet.
Mbah Surip terkenal karena ketawanya yang khas,tapi ada yang bilang kalau ketawa mbah surip itu digunakan untuk menutupi nafasnya yang ngos-ngosan.
Mbah Surip meninggal pukul 10.30 WIB setelah sempat dilarikan ke rumah sakit. Saat tiba di rumah sakit, mulut Mbah Surip berbusa.Sayangnya penyebab Kematian Mbah Surip Belum Diketahui sehingga Akan Dilakukan Otopsi di RS Pusdikkes, Jakarta Timur
Meninggalnya Mbah Surip Membuat Dunia Telah Kehilangan Seseorang Musisi Besar,Semoga Allah Memaafkan Kesalahan Mbah Surip Dan Menerima segala Amal Ibadahnya.
Amin