Sabtu, 20 Desember 2008

Aku BT Berat Hari Ini!!!

hari ini adalah sebuah hari yang cukup membuat saya pusing dan menjadi BT berat!!Karena saya mendapatkan banyak masalah.
Pertama-tama sekitar jam 9 saya mendapatkan sms dari kekasih hati saya yang isinya dia meminta untuk break karena nilai semesterannya ancur,saya hanya bisa pasrah menerima kenyataan pahit ini
Kedua,sekitar jam 10 gantian aku mendapatkan nilai hasil raportku dan saya harus menelan pil pahit lagi karena nilai saya sangat Hancur!!Lebih hancur dari Nagasaki yang di bom Atom,juga lebih hancur dari Desa Konoha yang hancur karena Pain.
Ketiga,Sekitar jam setengah 11 sampe jam 11 saya kena marah abiz-abizan sama dari bonyok.Aku hanya bisa memasang wajah melas saja.:( Hpq juga dirampas bonyok untung aja komputerku ga dirampas jadi masih bisa ngeblog.
Terakhir nech,sebagai penutup hari sialku dan yang membuatq makin BT,Dompetku ilang T_T.Padahal dah q cari kemana-mana tapi ga ketemu :(
BT bngt dech aku hari ini!!