Jumat, 19 Desember 2008

Kenapa banyak Blogger Indonesia Alexa Ranknya Turun

Setelah saya berkeliling sebentar,entah kenapa saya melihat beberapa blogger indonesia Pageranknya turun.Misalnya saja blognya mas Anang rankingnya Turun dari 50.000 menjadi 60.000,saya juga menemukan banyak blog anak bangsa yang alexa rannya naik.And itu merupakan sebuah penurunan menurut saya.
Lalu,apa ya kira-kira yang membuat alexaranknya blogger indonesia pada turun.
Mungkin karena hosting blogspotnya karena alexa rank yang turun adalah blog-blog gratisan yang menggunakan hosting blogspot.Karena menurut pengamatan saya hari-hari ini hosting blogspot sulit diakses karena lemot.
Saya pernah membaca di salah satu artikel(tapi lupa sumbernya) Bahwa Alexa rank sangat dipengaruhi oleh kecepatan web untuk diakses.jadi saya memberikan analisa bahwa bannyak blogger indo turun ranknya dikarenakan lemotnya hosting blogspot.Mungkin saja kan....
Apa anda punya alasan lain?