Kamis, 18 Desember 2008

POSTING PERTAMA DI BLOG BARUKU :)

nech,posting pertamaku di blog baru saya :).Blog ini baru aja dibuat pada tanggal 18 Oktober 2008 dengan memakan biaya 0 Rupiah(kan semuanya serba gratis).truz aku ga tau blog ini buat apa,jadi ya ntar cma diisi beberapa ide-ide gila dariku.

Truz tak knal maka tak sayang And tak tukeran link maka Tak Cinta(apa Hubungannya ya)So Ayo Tukeran Link Yuk dengan saya.Tinggal request aja di shout box dan anda pasang link blog ini.Maka saya akan dengan sigap dan segera akan segera memasang Link anda.
Bytheway,Saya Mohon bantuannya kepada semua blogger yang mengunjungi blog ini.Maklum saja saya masih pemula jadi saya minta tolong dengan sangat untuk memberikan bantuan dan bimbingan kepada saya yang gaptek ini.Ok?:)

Akhir kata saya mau mengucapkan Selamat Ngeblog dan Thanks kepada mas Isnaini.com cz menyediakan artikel tentang Read more di blogger jadi saya bisa membuat read more dengan baik dan benar :)