Senin, 22 Desember 2008

PDI P (PArtai Pemalas yang Cerewet)

Apa menurut anda judul diatas terlalu menghina suatu partai?Mungkin memang iya,mungkin juga tidak.Karena kenyataannya memang gi2 kenapa saya bisa bilang PDI P thu partai pemalas karena Anggota Dewan dari PDI P thu pada malas dateng sidang jadi bisa dibilang pemalas kan?!Memang sech BK belum mengumumkan daftar nama anggota dewan yang pemalas dan tukang bolos tapi sudah pasti Anggota fraksi PDI P banyak yang pemalas,liat saja disaat fraksi PAN sampe PKS menyerukan untuk mengumukan siapa saja anggota dewan yang pemalas dan tukang Mbolos,anggota Dewan Fraksi PDI P malah menolaknya so semua orang yang punya nalar sudah tau bahwa Anggota Fraksi PDI P thu pada tukang Mbolos semua.

Selain itu sebagai contoh saja dech,Taufik Kiemas Anggota Komisi 1 DPR yang sekaligus petinggi PDI adalah seorang Pemalas karena dia thu ga jarang banget datang ke rapat dewan dan kerjanya titip Absen(para kan).
Kenapa saya bisa bilang gi2?Karena Memang kenyataannya gi2 :).Tanya aja ma Agus Chondro yang mengkritik BK yang tak pernah menghukum om taufik kiemas yang pemalas ini.

Bahkan Agus Condro mengungkapkan bahwa Taufiq Kemas melakukan pelanggaran serius yaitu ‘hobi menitip absen”.
Mengapa tidak pernah dipanggil BK atau diberi sanksi begitu. Kalau alasannya sibuk, apa kesibukannya?”
Kalau tanda tangannya ada di daftar hadir, itu tanda tangan siapa. Itu juga perlu dipertanyakan. Kok jadinya seolah-olah pelanggaran etika pucuk pimpinan partai bisa dimaklumi?” katanya Agus Condro gi2.
So,Bisa Dibilang Bahwa Taufik Kiemas Adalah Seorang Politikus BUSUK!!!BUSUKNYA KAYAK TAI GUE :)
Nah,yang petinggi aja pemalas kan?Pasti Anak Buahnya juga Pemalas Jadilah PDI P Partai PEmalas Indonesia :)
Selanjutnya,kenapa saya bisa mengatakan bahwa PDI thu partai cerewet.Nah,bagiyang sering nonton berita pasti sudah tau jawabannya.Yupz,dari sekian banyak partai yang ada PDI P adalah Partai yang Paling sering mengkritik kerja Pemerintahan.jadi Bener kan kalau PDI P thu partai Pemalas Yang Cerewet.
Seperti Peribahasa "Tong Kosong Nyaring Bunyinya" Karena Otak PDI Kosong Jadi Banyak Ngomong.
Mungkin lebih baik PDI P ganti nama aja jadi PARTAI DEMOKRASI PEMALAS.Iya ga?:)
Terakhir nech,menyikapi kenyataan bahwa PDI adalah partai pemalas dan cerewet anda di PEMILU tahun 2009 yang ga usahlah milih PDI kan terbukti mereka tidak amanah,mereka hanya bisa makan uang rakyat tanpa kerja dengan benar.Pilih aja Partai lain yang lebih bagus dari PDI.
JANGAN PILIH PARTAI PEMALAS!!