Senin, 22 Desember 2008

Mahasiswa Demo,Kurang Kerjaankah?!

Pada saat era reformasi ini kita hamper setiap hari melihat berita mahasiswa yang berdemo,dan demonya inipun sering kali berakhir dengan anarkis.Dan tentu saja banyak kerusakan akibat demo mahasiswa yang anarkis ini.
But,yang jadi topik pada artikel ini adalah,kurang kerjaankah mahasiswa yang melakukan demo itu?!

Bukankah tugas mahasiswa itu sama seperti siswa?!Tugas mereka adalah belajar sehingga bisa lulus dengan nilai yang memuaskan,bukannya malah berdemo dan mengkritik ini itu,Atau mereka sudah merasa kebanyakan blajar dan merasa punya banyak waktu luang sehingga menghabiskan waktu luang mereka dengan berdemo dan berbuat anarkis.

Atau jangan-jangan mereka adalah mahasiswa pemalas dan bloon,seperti peribahasa nech”Tong Kosong Nyaring Bunyinya” Mahasiswa yang berdemo dan banyak ngomong itu hanyalah orang bloon yang bisanya cma ngomong!!!Maybe gi2 kan?!

Bagi Mahasiswa yang kurang kerjaan,dari pada berdemo mending molor aja kan ga ganggu orang lain serta tidak merusak fasilitas umum.tapi kalau masih ingin demo mending berdemo dalam mimpi aja 

Tapi,jika memang anda ingin mengubah Indonesia ini janganlah dengan berdemo.Mending anda belajar dengan rajin dan tekun truz anda bisa jadi sarjana .
Setelah jadi sarjana berusahalah memperbaiki Indonesia ini.Jangan Cuma ngomong aja 