Selasa, 23 Desember 2008

Salah Satu Kesalahan Dalam Bisnis Online : Terlalu Banyak Belajar

Sebagian besar pendatang baru dalam dunia bisnis online mempunyai nafsu yang besar untuk belajar bisnis ini,lalu anda lahap habis semua ilmu yang ada(biasaya ga gratis).Padahal terkadang mungkin seringkali pendapat seorang ahli bisnis online 1 berbeda dengan ahli bisnis online lainnya.
Nah,bila sudah begini anda akan jadi bingung,lalu anda memutuskan untuk mencari ilmu dari pakar bisnis yang lainnya dan tentu saja ilmu ini juga ga gratis bahkan harganya cukup mahal.Nah,setelah anda beli ilmu baru dan ternyata ada lagi pendapat yang berbeda dari yang telah anda pelajari.Akhirnya anda mencoba beli dan beli lagi sehingga uang anda habis untuk belajar.

Dan bila anda ada dalam kondisi ini ANDA TIDAK MUNGKIN SUKSES!!!

Saat keinginan membeli ebook(ilmu) muncul lagi, anda harus melawannya.Jangan terus-menerus membeli ebook. Bunuh keinginan anda! Perlu anda pahami, setiap ebook punya kunci kesuksesan masing-masing.karena beli banyak e-book merupakan sebuah pemborosan!!

Sebetulnya jika anda cermati,isi e-book yang ada beli biasanya hanyalah motivasi dan beberapa tips sederhana,dan jika anda ingin sukses di dunia online sebaiknya anda beli saja 1 e-book(ga beli juga gpp sech) setelah itu anda mulailah berbisnis secara online ini jangan hanya belajar truz ga ada praktek.tapi Praktek lah sambil belajar karena pengalaman adalah pelajaran yang paling utama.