Kamis, 15 Januari 2009

5 Hal Yang Bisa Dilakuan Blogger Untuk Mengeruk Uang

Apakah and seorang blogger yang mempunyai blog berbahasa Indonesia dan ada mempunyai maalah dengan Google Adsense,Tapi tahukah anda bahwa ada 5 Bisnis Alteratif Adsense yang bisa dilakukan blogger dan ada bisa mengeruk uang lebih banya dari Google Adsense.
Hal Pertama yang bisa anda lakukan adalah mengikuti PPC Lokal,walaupun PPC Lokal tidak memberikan penghasilan sebesar Adsense tapi tetap saja anda harus mencobanya,Dibawah ini adalah screen shoot penghasilan saya di salah satu PPC Lokal.

Lanjut Ke Hal yang kedua ya,Hal kedua yang bisa anda lakukan sebagai alternatif adsense adalah mengikuti PTC.Ada baya banget PTC yang ada didunia,Daripada Chatting mending anda klik iklan PTC.Dibawah ini adalah screen shoot penghasilan salah satu PTC saya.

Sepertinya tidak baek jika saya langsung 5 alternatif adsense dalam satu posingan,So pada postingan kali ini saya berikan 2 dl saja.Dan sisanya akan saya berikan pada potingan berikutnya.
Selamat Berjuang!!/span>