Rabu, 14 Januari 2009

6 Alasan Utama Mempromosikan Suatu Bisnis Melalui Internet

Selamat berjumpa kembali dengan postingan saya yang memang TOP ABIZ :),kali ini saya akan membahas masalah bisnis online.
apakah anda adalah seorang bisnisman?dan anda memiliki sebuah bisnis,sudahakah anda mempromosikan bisnis anda melalui internet?Kalau belum bergegaslah promosikan bisnis anda lewat online karena bagaimanapun ini akan membuat bisnis anda selangkah lebih maju dan juga akan menambah keuntungan anda,saya bias bilang begitu karena Internet mempunyai beberapa keunggulan anatara lain :
1. Siap Sedia 24 Jam

Tidak seperti praktek bisnis offline yang layanannya tergantung pada hari kerja dan jam kerja, Anda bisa melakukan bisnis online selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu.

2. Bisnis Anda Akan Lebih Terkenal

Melalui promosi online, Anda bias mendapatkan banyak pelanggan baru karena bagaimanapu juga pengguna internet di Indonesia saja sudah mencapai jutaan pengguna.Selain itu jika anda mempunyai sebuah web bisnis anda juga bias mengetahui berapa kali web bisnis anda telah dikunjungi orang.

3. Mengangkat Citra Bisnis Anda

Dengan memiliki sebuah web site, citra bisnis anda akan terangkat.Karena melalui kehadiran secara online,banyak orang yang akan mengira bahwa bisnis anda adalah bisnis yang telah cukup besar selain itu dengan mempunyai sebuah web site anda bias bersaing dengan perusahaan besar.

4. Biaya Pemasaran Yang Lebih Efektif Dan Efisien

Karena pemasaran melalui internet sangat tertarget dan biaya relatif lebih rendah dibanding pemasaran offline,sebagai contoh saja jika anda memasarkan bisnis anda dalam ppc local semisal PPCINDO.Anda hanya cukup membayar 200 Rupiah untuk 1 pengunjung.Murah kan?Silahkan bandingkan dengan promosi di Koran,majalah atau radio.

5. Mempermudah Anda Dalam Membangun Hubungan Baik dengan Pelanggan.

Karena internet adalah media yang interaktif, Anda dengan mudah menjalin komunikasi dan menjaga hubungan baik dengan pelanggan. Baik itu melalui E-mail,Ym,saran, survey/polling, forum,dll.selain itu anda juga hanya perlu mengeluarkan sedikit biaya untuk komunikasi ini karena tarif internet memang murah.

6. Sistem Otomatisasi Yang Responsif

Melalui sistem otomatisasi, web site Anda bisa memberikan respon dengan cepat jika datang pesanan atau permintaan informasi bisnis Anda yang lebih lengkap dari pelanggan. Di zaman yang serba instan ini, kecepatan layanan adalah keharusan.Selain itu bila anda membangun sebuah website jangan lupa untuk menyewa seorang progammer handal karena sekarang memang masih banyak hacker berkeliaran anda tidak ingin web anda kena sasaran hacker kan?

Setelah membaca artikel diatas,yakinkan diri anda untuk mempromosikan bisnis anda di internet.Bisa melalui PPC,PTC,Website Pribadi,Blog dll.Selain itu ada penawaran khusus nech :).jika anda ingin beriklan di blog ini silahkan contact saya di yahoo messenger.Murah kok :)