Selasa, 13 Januari 2009

5 Tips Untuk membuat Toko Anda jadi Laris kembali

Apakah anda mempunyai toko,warnet,warung atau restoran yang sepi?!inginkah andamenjadikan toko anda tersebut menjadi laris manis?!Bila ingin silahkan baca nasihat dan tips dari saya ini.
Hal pertama untuk membuat toko anda jadi laris adalah anda harus mempunyai motivasi yang tinggi.Karena tanpa dilandasi motivasi yang tinggi anda tidak bisa melakukan suatu hal dengan maksimal.
hal kedua yang harus anda perhatikan adalah faktor cahaya,usahakan toko anda cukup terang karena hampir semua pembeli biasanya lebih suka ke toko yang terang daripada yang gelap.
Hal terpenting ketiga yang perlu anda perhatikan adalah pelayanan,pembeli biasanya lebih suka ke toko yang penjaganya ramah,baek dan murah senyum(pa lagi low penjaga tokonya ganteng kyk saya :) )
Langsung masuk ke hal nomer empat nech,bila anda ingin toko anda jadi laris manis lakukanlah promosi dengan baik.Usahakan promosi yang seirit-irit mungkin tapi usahakan promosi tersebut seefektif mungkin.
Misalnya saja dengan sms,dengan kartu im3 anda hanya perlu mengeluarkan 1100 rupiah untuk berpromosi ke lebih dari 110 orangf,murah kan?!dan saya yakin promosi lewat sms ini selain lebih murah juga lebih efektif daripada promosi lewat brosur.
Hal terakhir yang perlu anda perhatikan adalah masalah harga,usahakan harga di toko anda lebih murah atau minimal sama dengan toko saingan anda.karena bagaimanapun setiap orang lebih suka pergi ke toko yang lebih murah daripada yang mahal.
Setelah anda perhatikan dan anda perbaiki lima hal diatas saya yakin toko anda akan menjadi toko yang laris manis.
SELAMAT BERJUANG :)