Sabtu, 03 Januari 2009

Apakah IndoPTC telah Menjadi Scam?


Apakah Anda sudah Tahu Indoptc?!ya,sebuah PTC indonesia yang telah cukup lama berdiri,dan saya juga sudah dua kali menerima uang dari Indoptc sebesar 10 $,But saat saya melihat account saya pagi ini ada yang janggal karena Point To Cashout saya yang sudah 50 berubah menjadi 0!!!Sehingga saya harus mengklik 150 iklan lagi untuk bisa mendapatkan uang saya,atau mugkin saya tidak akan mendapatkan uang lagi dari Indoptc,coz saya curiga dengan indoptc ini.
Saya juga telah mengirimkan pesan kepada admin Indoptc perihal hal ini tapi setelah lebih dari 48 jam saya tidak mendapatkan email balasan dari Indoptc,nah jadi saya sedikit curiga dengan Indoptc.Apakah sekarang sudah menjadi sebuah website penipuan.Bagi Member indoptc yang mengalami keluhan yang sama dengan saya tolong kirim koment di post ini.
Dan tolong kabarkan kepada semua orang tentang perihal ini,
Thanks