Sabtu, 28 Februari 2009

Saya Berhenti Bermain Travian Game

Sudah sekiar 2 bulan saya bermain game travian.Desa saya juga suda berkembang cukup baik tapi akhirnya saya memutusan untuk berhenti bermain game travian lagi karena semenjak bermain travian blog saya tidak terurus dan bisnis online saya pun tersendat.Itu semua terjadi karena saya terlalu sibuk mengurusi game online travian yang memang cukup mengasyikkan sehingga saya ketagihan.
Lalau akhirnya saya putuskan mulai hari ini saya berhenti bermain travia.Dan sebagai gatinya saya akan berusaha lebih serius dalam dunia bisnis online dan saya akan kembali mempelajari semua ilmu yang ada :).Dan tentu saja saya akan semakin sering posting di blog ini dan saya usahakan postingan saya nanti jauh lebih baik dari sebelumnya.
Saya punya ide untuk membagi blog ini menjadi 3 kategori,yaitu :
1. Koran Adi (Berisi Berita Terbaru)
2.Motivasi Adi (Berisi tentang cara meningkatkan motivasi anda)
3. Bisnis Online Adi (Berisi tentang Bisnis Online dan blog)
Maka dari itu tolong sering-sering mampir ke blog ini ya,dan dapatkan info terbaru dan terbaik disni :)