Sabtu, 28 Februari 2009

Yakinkah Anda Untuk Jadi Orang SUkses?!

Apakah anda ingin sukses?!Dan apakah anda sudah mempunyai pikiran orang sukses?!atau anda sekadar berharap jadi sukses?!
Setiap manusia pasti ingin sukses sayangnya hanya sekitar 5% dari mereka yang yakin bahwa mereka akan sukses dan tentu saja hanya 5% itulah yang akan sukses.Sisanya mereka hanya berharap jadi sukses dan mereka merasa tidak sukses juga tidak apa-apa.Ini adalah pola pikir para pecundang!
Dengan memiliki keyakinan akan sukses maka anda akan menlakukan segala cara agar sukses(tidak melebih batas sopan santun).Dan jika anda hanya berharap akan sukses maka anda akan cenderung menjadi seorang yang pemalas.Padahal mayoritas manusia adalah pemalas.
Selain itu jika anda yakin akan sukses maka anda akan mengorbankan hal lain untuk kesuksesan anda,misalnya anda ingin sukses dalam bidang bisnis maka demi kesuksesan dalam bisnis online tersebut maka anda mau mengorbankan game kesayangan anda.Dan anda akan selalu fokus kepada bisnis online anda.
Keyakinan adalah sumber keberhasilan dengan keyakinan diri anda maka anda akan membangkitkan 99% potensi dalam diri anda,percayalah bahwa diri anda adalah orang yang akan sukses dan berbuatlah agar kesuksesan anda menjadi milik anda.Ingat jika anda memiliki pikiran orang sukses dan jika anda memliki pikiran pecundang maka akan jadi pecundang :)
Tumbuhkan keyakinan anda dan bangkitkan potensi dalam diri anda,karena bagaimanapun setiap manusia memiliki potensi yang sama yang berbeda hanyalah usaha dan keyakinan anda