Jumat, 06 Maret 2009

Kemalasan Adalah Sumber Bencana

Apakah Anda Tahu Bahwa Sebagian Besar Manusia itu Gagal Karena Memiliki Sifat Malas?!Sudah Tahu Pastinya,iya kan?!
Jika Anda tidak bisa mengatasi sifat malas ini maka Anda Akan Jadi orang gagal,Makanya jika anda mempunyai sifat malas segeralah bangkit dan atasi kemalasan dalam diri Anda karena jika anda memiliki sifat malas anda akan mengalami kerugian semakin lama anda akan mengalami kebangkrutan dan akhirnya anda akan jadi manusia gagal.
Sebagai Contoh kecil saja jika saya malas menulis artikel untuk blog saya satu hari saja,maka pengunjung blog saya akan berkurang sekiar 20%,Nah jika saya malas nulis artikelnya selama berminggu-minggu pastilah tidak akan ada pengunjung yang mengunjungi blog saya.kalau dihitung lewat materi saya akan rugi ratusan ribu rupiah akibat kemalasan dalam diri saya ini.
Nah,Apakah Anda Termasuk Orang Yang Memelihara kemalasan?!Jika iya segeralah lepaskan kemalasan dalam diri anda.Untuk melepaskan kemalasan ini memang susah gampang,diperlukan motivasi yang besar untuk melepaskan kemalasan yang melekat dalam diri anda.
Pada Kesempatan Kali ini,saya akan Mencoba membantu anda untuk melepaskan Kemalasan dalam diri anda,Pertama siapkan 1 Lembar Kertas.
Lalu Tulisalah Hal-Hal Yang Ingin Anda Dapatkan?!Lalu coba anda pikirkan jika anda gagal mendapatannya?!
Kecewa kan?!Ada Tidak Ingin Kecewa Bukan?!
Lalu Tolong Anda Tuliskan Apa Yang Harus Anda Lakukan Untuk Mendapatkan Impian Anda Tersebut?!Tentunya itu membutuhkan usaha bukan?!Oleh Karena itu Tolong Anda Hilangka Kemalasan dalam diri anda,Karena kerja keras merupakan kebahagiaan yang tertunda.:)
Semoga Anda Bisa Menghilangkan Kemalasan Dalam Diri Anda
Dan Terima Kasih Telah Berkunjung di Blog saya Yang sederhana ini