Senin, 30 Maret 2009

Pengunjung Dari Blogwalking Kurang Bermutu


Sudah merupakan tradisi bagi para blogger untuk melakukan blogwalking.Seperti Gueadi yang selalu melakukan blog walking di kesempatan yang ada sehingga blog saya dikunjungi blik oleh para blogger lain.
Seyangnya pengunjung dari blogwalking merupakan pengunjung yang kurang bermutu.Kebanyakan pengunjung dari blogwalking hanya meninggalkan jejak di shoutbox tanpa membaca artikel yang telah saya sediakan :( (padahal artikel di gueadi bagus2 loh).Jadi wajar saja jika blog kita banyak pageviewnya tapi jarang diberi koment dan alexa rank kita juga kurang bagus.
Menurut pendapat saya pengunjung yang bermutu adalah pengunjung yang anda dapatkan karena dia sering berkujung ke blog anda secara rutin.Nah agar bisa mendapatkan pengunjung yang seperti ini buatlah blog anda se unieqe mungkin sehingga tak ada yang menyamai blog anda di jagat internet ini.
Atau bisa juga anda memberikan kontest komentar terbanyak dan pemenangnya akan mendapatkan sebuah hadiah dari anda.Boleh dicoba kan?!
Selain pengunjung yang bermutu dan kurang bermutu ada juga pengunjung yang agak bermutu.Pengunjung yang saya maksud adalah pengunjung yang membaca di artikel anda tapi tidak secara rutin.Pengunjung yang agak bermutu biasanya anda dapatkan dari sosial bookmarking dan Search enggine.