Selasa, 31 Maret 2009

Apa YanG Harus Kita Lakukan Saat Diatas Dan Dibawah

Apa YanG Harus Kita Lakukan Saat Diatas Dan Dibawah
Hidup ini bagai sebuah roda,terkadang kita berada di atas roda kehidupan(sukses) dan terkadang kita berada dibawah(gagal).

Kita harus siap berada di kedua sisi roda kehidupan yang berbeda tersebut.Saat kita berada diatas hendaknya kita harus mempertahankan Prestasi yang kita raih,tapi
terkadang orang yang diatas akan merasa besar sombong dan akakn menjadi malas.Jika anda seperti itu maka anda akan bernasib seperti saya.Saya pernah berada diatas dan meraih yang saya inginkan tapi karena saya merasa saya orang yang istimewa dan saya menjadi mals akhirnya saya terjatuh ke bawah roda kehidupan akibat kesombongan saya ini.Kita saat sukses jangan lupa diri,kita harus tahu bahwa tanpa kerja keras kita tak akan bisa mempertahankan Prestasi kita.

Sedangkan saat dibawah roda kehidupan kita jangan pesimistis dan rendah diri,bagaimanapun juga Optimis adalah salah satu sifat orang sukses.Percayalah setiap orang mempunyai kemampuan yang hampir sama perbedaannya hanyalah orang yang sukses bisa mengakses kemampuan mereka secara optimal.Jika anda ingin sukses bergaulah dengan orang-orang yang sukses sehingga sedikit banyak anda akan tertular oleh mereka.Selain itu jika anda ingin sukses tiru dan pelajarilah cara berpikir dan cara kerja orang sukses insya allah anda akan bisa mencapai kesuksesan yang anda inginkan.