Jumat, 03 April 2009

Tips Adsense : High Paying Keyword dengan Google Adwords Keyword Tool

Bagi anda yang memasang Adsense di blog / website, pernahkah mendapat 0.01 USD ? Sangat Kecil Sekali Bukan Jumlahnya?!Ada Beberapa cara Untuk Meningkatkan Nilai Klik Anda Aatara Lain :

1. Menggunakan Competitive Ads Filter
2. Mencari Keyword dengan EarninCara pertama bisa dilakukan dengan memasukkan daftar website yang menyebalkan pada daftar filter. Hal ini bisa berjalan efektif, namun kadangkala justru menimbulkan keluarnya iklan PSA (Public Service Ads).

Cara kedua relatif lebih mudah. Kita bisa memanfaatkan Google Adwords Keyword Tool untuk mencari keyword dengan nilai earning yang cukup tinggi. Cara yang paling efektif adalah mencari keyword yang sesuai dengan tema blog / website kita. Misalnya, jika kita memiliki blog dengan tema Hosting, kita bisa mencari daftar HPK berdasarkan keyword yang kita masukkan, kemudian memilih "Cost and Ads Position Estimates" pada pilihan "Choose data to display".

Selain tools pencarian berdasarkan keyword, Google juga menyediakan pencarian keyword sesuai dengan blog yang kita miliki. Ini ada pada pilihan Site-Related Keywords

Untuk menerapkan tips ini, jangan terlalu terpaku pada keyword yang disampaikan. Lebih baik kita tetap menulis artikel seperti biasanya, baru mencoba menyesuaikannya dengan HPK. Jangan terbalik. Jika terbalik, HPK tidak didapat, iklan dengan earning kecilpun jarang menyapa. Apalagi jika HPK yang dipaksakan tidak sesuai dengan tema blog / website, jika tampilpun sulit di klik oleh pengunjung
Sumber : Vavai.com