Sabtu, 04 April 2009

Perjalanan Di Jogjakarta Bag.1

Hotel Cristalit

Wuih,Akhirnya saya sampai juga dijogja Untuk Suatu Urusan,Tadi sempet nyasar juga sech,tapi gpp yang penting Selamat :)
Pada Kesempatan Kali ini saya ga mau menceritakan Perjalanan Saya dari Solo Ke Jogjakarta Tapi saya Mau menceritakan Hotel tempat saya Menginap.
Namanya Hotel Cristalit
Klas Melati
Menurut saya hotel ini cukup bagus bagi anda yang sedang berlibur ke jogjakarta.Untuk fasilitasnya juga cukup lengkap ada AC,TV,Shower panas dingin,Hot And Cool Water,Kolam Renang dan lainnya.
Hotel ini terletak di jalan Prawirotaman(deket dengan Malioboro),dihotel ini banyak juga turisnya loh(malah penduduk lokalnya hanya saya saja).
Untuk masalah Biaya menginap saya kira standart lah 175.000 satu malam dan anda akan mendapatkan makan pagi Gratis(Standart)
Makanan Hotel Cristalit
Tadi saya juga sempat berbincang-bincang dengan seorang turis yang menginap didalam hotel ini dan dia cukup puas dengan fasilitasnya,Kekurangan dari hotel ini adalah Tempatnya yang kecil :(.Tapi kamarnya luas juga sech kasurnya besar :).

Kamar Mandi Bersih,Pelayannya cukup ramah juga :).Jika Anda Berniat Berlibur di jogja dan bingung cari penginapan saya rasa Hotel ini cukup menjadi Pilihan anda.Saya saja Berniat kembali kesini bersama kekasih saya untuk liburan mendatang.
Oh,iya ada suatu yang konyol di hotel ini,saat saya sedang menikmati kopi(harga 4000) ada seorang turis yang mendatangi saya dan suruh mengangkat kopernya,Dikira saya office boy x ya?Yaud gue bantu dia ngangkat kopernya,lalu dapat Tips dech :)
Ok,kayaknya segini saja critaq mau belajar Dl....