Minggu, 05 April 2009

Roy Suryo Jadi Caleg,Ga Usah Dipilih Dech

Roy Suryo Jadi Caleg,Ga Usah Dipilih Dech

Wah,Pas Jalan-jalan ke jogja kemaren saya menemuin banyak banget Poster foto Roy Suryo yang jadi caleg DPR di daerah Jogjakarta.dan saya sempat nyasar juga gara-gara thu Poster :).Tapi bukan poster yang saya bicarakan tapi apa ya yang akan terjadi jika roy suryo jadi Anggota Dewan?!
Apa dia akan Tidur pas rapat seperti anggota dewan yang sekarang atau dia akan membuat undang-undang yang melarang Ngeblog :)Atau Apa gi2?.Seperti penyartaannya dl.Tentu jika kalian masih ingat pernyataannya yang bilang blogger thu hacker,Roy Suryo juga dl bilang kalau Blogger itu para Penipu loh,tentunya pernyataannya bung roy suryo dl cukup membuat sakit hati para Blogger.Dan saya termasuk tidak suka dengan pernyataan Bung Roy Suryo tersebut.
Nah,Jika anda adalah warga jogjakarta dan juga sekaligus Blogger Jogjakarta Saya rasa anda tak perlu memilih Orang yang telah menghina Anda Untuk menjadi Wakil Anda.
Terima Kasih