Senin, 02 Maret 2009

Visi Dan Misi Saya Jika Menjadi Presiden

- Menghilangkan Korupsi
dengan cara membuat Undang-Undang anti korupsi yang berisi bawa koruptor aka dihukum mati
- Membuat Ensiklopedia Online
Yang berisi data-data ilmu Pengetahua,yang bisa diakses seluruh bangsa Indonesia sehingga bisa membantu mencerdaskan bangsa
- Menaikkan Pajak Bagi Orang Kaya
Kemerataan kekayaan di Indonesia tidak merata dengan menarik pajak lebih banyak bagi orang kaya dan nantinya akan dibagikan kepada peduduk yang miskin.maka akan sangat membanti bagi rakyat yang dibawah garis kemiskinan
- Mengurangi Pengangguran
Dengan cara membuat lapangan usaha baru dan juga akan memberikan pinjaman dengan bunga rendah bagi wiraswasta yang tak memliki modal.
- Beasiswa untuk murid pandai
Jika saya menjadi Presiden saya akan membuat 500 sekolah gratis dan 1 Universitas gratis yang berisikan siswa-siswa pandai diseluruh Indonesia yang tidak mampu.
- Mengupayakan Lingkungan Bersih
Dengan membuat lingkungan bersih,maka masyarakat akan hidup dengan nyaman dan sehat.
- Hukum mati Pelaku Penebangan Liar
Pelaku penebangan liar sangat merugikan ligkungan dan masyarakat kebanyakan oleh karena itu jika saya menjadi presiden saya akan membuat peraturan yang akan menghukum mati pelaku penebangan liar.
- Membuat Indonesia Surplus Beras
Dengan cara memberikan penawaran harga beli beras yang tinggi ke petani sehingga petani akan semakin termotivasi untuk bekerja.
- Membudidayakan Blogging
Dengan Blog anda bisa memberika saran dan kritik kepada pemerintah dan bisa pula berbagi pegetahuan kepada masyarakat umum.