Selasa, 21 April 2009

Model Majalah Diculik dan Dinodai Pangeran Malaysia!!

Manohara Model Indonesia Diperkosa
Ada Kabar Buruk, Manohara Odelia Pinot, model Cantik yang terpilih 100 pesona Indonesia di Herper's Bazaar Magazine, diduga diculik oleh putra Raja Kelantan. Sebelum diculik, Manohara dinodai!!
Hal tersebut dituturkan oleh ibunda Manohara, Daisy Fajarina, yang tak sanggup lagi menahan kerinduan bertemu Manohara.Daisy mencatat, Manohara dibawa pergi naik pesawat jet Challenger 300 yang dimiliki Berjaya Air, Aircraft Reg 9MTAN. Pilotnya adalah Kapten Zakaria Salleh.
Selain itu pada Desember 2007 saat malam tahun baru, Manohara datang menemui Daisy dan menangis. "Tengku telah merenggut kegadisan anak saya. Tengku bilang, 'If you love me, you have to give it to me'. Saya merasa kecurian dan tertipu," kata Daisy.

"Saya tidak mengira mereka sanggup melakukan hal yang tidak manusiawi," ujarnya.

Selain itu Manohara Ternyata juga Disilet dadanya!!Hal memilukan itu diungkapkan oleh ibunda Manohara, Daisy Fajarina. “Anak saya disiksa, di bagian dadanya disilet-silet. Itu yang ngomong dari pihak dalam istana yang punya hati nurani dan nggak tega melihat penderitaan anak saya,” jelas Daisy saat ditemui di restoran Ampera, Jl KH Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2009) petang.

Daisy mengaku memiliki bukti atas penyiksaan yang diterima oleh putrinya itu. “Saya juga ada bukti rekaman,” imbuhnya.

Daisy langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Kedubes RI di Jeddah.Pada 23 Maret 2009, Daisy sudah melapor ke Direktorat Perlindungan WNI dan Badan Hukum Indonesia Deplu.

Sayangnya Kasus Penculikan dan Penodaan Model Indonesia Oleh Putra Raja Malaysia Ini Tidak Ditanggapi Pemerintah,Mungkin Takut ya Pak SBY?!