Jumat, 24 April 2009

Jusuf kalla Bodoh Atau Berani?!

Jusuf KallaMajunya Jusuf Kalla Sebagai capres dari golkar menuai banyak kritik dari berbagai kalangan,Termasuk Dari Kader golkar sendiri.:)
Saya Secara Pribadi salut dengan keberanian Pak Jusuf kalla karena tanpa memperhitungkan suara yang diraih golkar di pemilu legislatif (14-15%) berani menantang SBY dalam perebutan kursi Presiden.

Sayangnya ada juga yang menilai tindakan Jusuf Kalla sebagai suatu kebodohan mengingat Blok SBY yang terdiri dari PKS,PKB,PAN,PBB,DEMOKRAT sudah semakin Kuat bahkan Blok SBY ada kemungkinan Akan Bertambah lagi.
Selain itu Di dalam Partai Kader Golkar sendiri masih terpecah-pecah karena ada yang mendukung Akbar Tandjung dan Juga Sultan Hamengkubuwono.Citra Jusuf Kalla pun dimata Masyarakat luas jauh kalah dengan SBY.jadi bisa dikatakan sangat sulit Bagi Jusuf Kalla Untuk Mengalahkan SBY,Setuju?!

Sebetulnya majunya Jusuf Kalla Sebagai Capres dari Golkar karena Golkar merasa Harga Diri Partai Diinjak-injak.Kriteria cawapres yang diajukan SBY menjadi salah satu hal yang memicu Golkar memilih "bercerai" dengan Partai Demokrat.Hal itu diakui oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu yang juga Ketua DPP Golkar, Burhanuddin Napitupulu.bagi Golkar, penetapan kriteria yang diikuti permintaan pengajuan nama lain di luar JK tak seharusnya dilakukan oleh Demokrat.

Jadi Bisa dikatakan pengurus Golkar tidak Begitu memikirkan Menang Atau Kalah dalam Pilpres Mendatang,Jadi Bisa Dikatakan Tindakan Jusuf Kalla Maju Sebagai Capres Hanya dilandasi Keberanian saja.