Sabtu, 25 April 2009

Wah,Gue Ketrima di UGM NEch

Pengumuman Utul UGM
Tadi sempet ga nyangka juga saat Temen Bilang ke gue low Gueadi Ketrima Di UGM soalnya pas Ngerjain Soal UM UGM gue ngerasa Blum yakin bisa ktrma Tapi ya Seneng juga Bisa Ketrima di UGM jurusan MIPA :)
Pilihan pertama gue saat UM UGM sebetulnya bukan fisika tapi Ilmu Komputer karena cita-cita Gueadi ingin jadi seorang IT master Kalau ga ya Pengen pengen Jadi Politikus.Mungkin karena Gueadi Belum Belajar dengan rajin akhirnya ga bisa menggapai Pilihan pertma saya.Sehingga ada kemungkinan saya menjadi Fisikawan.
tapi tenang saja saya tak akan mengisi Blog ini dengan artikel-artikel fisika,saya akan tetap mengisi Blog ini dengan Artikel Tentang Dunia Blog dan Politik :)
Sekian dari saya,saya mohon maaf jika kali ini saya tak menyajikan postingan yang menarik postingan saya selanjutnya di Gueadi akan membahas Kunci Sukses Bisnis Online
Thanks