Sabtu, 25 April 2009

Kunci Sukses Bisnis Online Lewat Blog

Kunci Sukses Bisnis Online Lewat Blog
Seperti janji saya kemaren,pada artikel kali ini saya akan memberikan kunci Sukses Bisnis Online Lewat ngeblog.Walaupun saya sebetulnya baru menghasilkan sekitar 1 juta sebulan tapi ya mungkin ini bisa membantu anda.
Kunci sukses Bisnis Online lewat Blog menurut saya adalah
1.Konsisten
Kunci Sukses Bisnis Online yang pertama menurut saya adalah konsisten,yang saya maksud adalah anda konsisten Posting artikel yang bermutu setiap harinya karena dengan konsisten Posting artikel bermutu selain blog anda disukai Penguunjung blog anda juga akan disukai seacrh enggine
2.Besar Nilai Per Transaksi
Kunci Sukses Bisnis Online yang kedua adalah besarnya nilai Per transaksi,semakin besar nilai Per transaksi maka akan semakin memudahkan anda dalam mendapatkan jumlah yang penghasilan yang besar.Misalnya saja daripada megikuti PPC LOKAL Yang yang Pertransaksinya(klik) kecil lebih baik mengikuti Adsense atau PPC Lainnya yang transaksinya lebih besar
3.Traffik
Kunci Sukses Bisnis Online yang ketiga adalah Traffik,karena semakin besar traffik yang masuk ke Blog Anda maka otomatis peluang anda untuk mendapatkan penghasilan besar lewat ngeblog semakin terbuka lebar bagi anda.
4.Design
Ini kunci Sukses Bisnis Online yang terakhir,Gunakanlah design yang bagus tapi tidak memperlambat Blog selain itu jika anda menempatkan iklan PPC atau lainnya sebaiknya jangan menempatkan iklan tersebut terlalu banyak karena pengunjung akan lebih memilih Blog yang sedikit Iklan Daripada Blog yang banyak Iklan.Maksimal Iklan = 1/3 Blog
itu adalah 4 Kunci Sukses Bisnis Online Lewat Ngeblog Menurut saya,jika ada kekurangan atau kata yang salah saya mohon maaf yang sebesar-besarnya :)