Kamis, 28 Mei 2009

Alasan Tidak Memilih SBY - Boediono

Sebentar lagi Pemilihan Pilpres akan dilangsungkan,sudahkah anda memiliki calon yang anda pilih?!
Tapi jika anda berniat memilih SBY-Boediono mungkin sebaiknya anda berpikir ulang karena ada beberapa alasan untuk tidak memilih SBY-Boediono!!
Alasan Pertama selama menjabat menjadi Presiden,Pemerintahan SBY gemar sekali ngutang terbukti setiap tahun utang indonesia naik sebesar 80 TRiliun!!So tidak bisa dibantah bunga dari utang itu sangat mengutungkan luar ngeri.Apakah anda mau memilih presiden yang menambah kaya Negara-negara maju?!
Selain itu ternyata yang dpt BLT dari uang negara itu bukan hanya orang miskin loh!!Ada BLT buat golongan menengah keatas atau yang disebut stimulus fiskal.pemerintah menyediakan dana stimulus fiskal hingga Rp 32,5 triliun.Jumlah Yang cukup banyak kan?!Kenapa dana sebesar itu ga dibuat untuk membuat lapangan kerja untuk pengangguran aja daripada diberikan ke pengusaha!!!kan bisa mengurangi pengangguran di Indonesia.
Alasan lain adalah BLT buat rakyat miskin juga sebetulnya tak diperlukan!!kenapa saya bilang seperti ini,karena BLT itu berasal dari hutang negara dan hutang itu tentu saja akan diminta kembali oleh negara yang mengutangi.Nah,SBY kan sering bilang kalau BLT merupakan pro rakyat!!benarkah demikian?!program yang membuat Rakyat dibebani hutang dengan bunga yang besar kok dibilang pro rakyat?!aneh kan!!
Sepertinya segini dl alasan kenapa anda tidak perlu memilih SBY-Boediono,Kapan-kapan saya tambah lagi dech.Bsuk saya akan membuat postingan alasan kenapa anda tidak perlu memilih Mega-Prabowo.Do't Miss it!!