Selasa, 26 Mei 2009

Boediono Belum Tentu Neoliberalis,SBY-MEGA PASTI

Boediono,Anda Pasti sudah dengar nama itu kan?!Seorang cawapres pendamping SBY yang katanya dia adalah Agen Neoliberalis.Benarkah Seperti itu?!Saya tidak tahu karena saya tidak memiliki bukti untuk megatakan bahwa boediono adalah seorang Neoliberalis atau bukan.Mungkin saja isu Boediono Neoliberalis hanya berasal dari lawan politiknya yang ingin menjatuhkan citra boediono.

Tapi saya tahu bahwa Mega adalah seorang Neoliberalis karena saat dia menjabat sebagai presiden dia banyak menjual Aset Negara(BUMN) contohnya saja Indosat!!masa pemerintahannya juga diwarnai dengan pencabutan subsidi BBM oleh Menteri ESDM Purnomo Yusgiantoro sehingga harga minyak naik.So suda ada bukti bahwa mega adalah seorang Neoliberalis.

SBY juga bisa dikaakan Neoliberalis karena dia mecabut Subsidi BBM,jaman pemerintahan SBY juga banyak memiliki hutang baru.SBY Tambah Utang Indonesia dari 1275 menjadi 1667 Trilun dalam 4 Tahun.Dasyat Banget kan Pertambahan Utang Indonesia dalam 4 Tahun saja sudah Bertambah 392 Triliun Rupiah!!Kasihan Anak dan cucu kita kan,mau pakai apa nanti bayarnya?!

Lalu bagaimana dengan JK?!JK kerap menyuarakan Ekonomi Kerakyatan dan Kemandirian Nasional. Sebagai contoh JK memakai sepatu buatan dalam negeri. Kemudian meminta agar Pertamina mengelola sendiri pengilangan minyak di dalam negeri.Saya juga tak menemukan celah yang mengaakan bahwa JK adala seorang Neoliberalisme.


Jadi dari ketiga pasangan capres ini saya rasa yang paling tak Neoliberalsime adalah Pasangan JK-WIN.Mau milih yang memperbanyak utang Negara?!Atau yang Menjual Aset Negara?!Atau Yang Menyuruh pertamina mengelola sendiri pengilangan minyaknya?!