Minggu, 24 Mei 2009

Sebenarnya BLT Itu Merupakan Cacat Buruk Pemerintahan SBY!!

Pemerintahan SBY dari dulu hingga sekarang selalu saja mengatakan Progam BLT Merupakan Bukti Kesuksesan Pemerintahan Mereka,Tapi Sebenarnya BLT Merupakan bukti Kegagalan PEMERINTAH SBY!!
Kenapa Saya Bilang Begitu?!Karena BLT adalah al sagat buruk bagi rakyat.
Pertama,BLT membuat rakyat jadi malas dan membudidayakan budaya meminta!!Seharusnya Dana BLT itu Untuk membuat Lapangan Kerja,dengan adanya lapangan kerja yang besar Otomatis jumlah kemiskinan Kan Berkurang bukan?!

Kedua,Dari mana dana BLT itu?!Bukankah dana BLT itu dana utang negara!!SBY sech enak setelah dia ga menjabat tagihan utangnya baru datang,anda sudah tahu ka bahwa Jaman Pemerintahan SBY Indonesia Behutang Puluhan Triliun Per Tahun!!Payah Banget kan ,padahal pas kampanye dl janjinya memperbaiki Ekonomi yang ada malah memperbanyak utang.

Ketiga,Orang yang sudah demikian sangat miskin diberi 400 rb tentunya akan sangat berbahagia, tanpa melihat sisi positif negatif dari BLT. SBY mengeluarkan kebijakan populis untuk mengeksplotasi rasa terimakasih dari sebuah kemiskinan yang sangat parah agar bisa memenagkan Pilpres 2009 ini.Bahkan BLT merupakan money Politik yang dilegalkan.Bisa Dibilang begitu kan?!

Maka Dari itu BLT merupakan sebuah kebijakan yang merugikan Negara,Karena setiap tahun negara rugi milyaran atau mungkin triliunan(Rugi Karena Bunga Utangnya itu loh).So pertanyaan Saya Apakah Anda masih berpikir BLT memiliki sisi Positif?!Bukankah Lebih baik dananya untuk lapangan pekerjaan saja