Sabtu, 02 Mei 2009

Bantuin Gue Adi Ningkatin Page Rank Blog Ini,Sekalian Naikin PR Blogmu

Bantuin Gue Adi Ningkatin Page Rank Blog Ini,Sekalian Naikin PR Blogmu Bantuin Gue Adi Ningkatin Page Rank Blog Ini,Sekalian Naikin PR Blogmu
Google Page Rank adalah sebuah alogaritma dari Google untuk menentukkan seberapa penting sebuah blog atau website.Nah,karena Gue adi Pengen Blog Gue adi jadi dianggap penting sama Google maka Gue adi pengen naikin Google Page Rank dari Blog ini.
Gue adi Mengharapkan Anda Mau Membantu Gue adi Untuk menaikkan Page Rank Blog ini sekalian Menaikkan Page Rank Blog Anda Sendiri.Caranya Dengan Bertukar Link Dengan Blog Gue adi ini.
Kan Semakin Banyak Link yang
Gue adi dapatkan maka semakin baik saja Page Rank dari blognya Gue adi,Jadi semakin Sering Gue Adi Tukeran Link Maka Akan Semakin Baik Page Rank dari Gue adi.
Tapi sebetulnya Alogaritma Google tentang Page Rank Tidak sesederhana itu,Kualitas sebuah Link juga mempengaruhi cepat lambatnya kenaikan sebuah Page Rank dari Sebuah Blog.Misalnya saja Link dari Blog Berpage rank 10 Lebih membantu menaikkan Page rank suatu web atau Blog daripada Link dari blog berpagerank 1.Selain itu ada beberapa alogaritma lain yang
Gue adi ga tau :(
Kembali Ke topik,
Gue adi Mengharapkan Anda Semua Mau Membantu meningkatin Page Rank Blog Ini Melalui Tukeran Link.Caranya dengan Taruh Link Blog adi Blog Anda lalu Kasih tahu Gue adi Low Anda telah Melink BlognyaGue Adi Bisa melalui Komentar di POstngan ini Atau Shoutbox,Setelah itu Saya Akan Segera Melink Blog Saudara Di Blog ini :)
Saya Harapkan Dukungannya Ya,Terima Kasih