Senin, 04 Mei 2009

Cari Duit di Internet Itu Harus Dengan Ide Gila!!

Cari Duit di Internet Itu Harus Dengan Ide Gila!! Cari Duit di Internet Itu Harus Dengan Ide Gila!!
Apakah Anda Mencoba Mencari Duit diinternet,Tapi Tidak Mendapatkan Hasil Yang Memuaskan?!Mungkin karena Anda tidak memiliki ide yang gila karena untuk mendapat duit dengan cepat di Internet bila hanya mengikuti Tren yang berlaku maka anda hanya akan menjadi Pecundang!!
Percaya tidak?!
Harus Percaya dunkz,karena dalam Bisnis apapun hanya orang yang memiliki pola pikir gila dan lain dari yang lain saja yang akan sukses.Kenapa bisa begi2?!
Tentu saja karena orang yang memiliki Ide yang banyak disamain dengan orang lain otomatis akan mendapat Saingan yang lebih banyak.Tentu saja memiliki saingan lebih sedikit lebih mendukung anda untuk meraih kesuksesan dalam berbisnis.Jadi tak salah bila hanya orang yang memiliki ide gila dan tidak sama dengan orang lain lah yang akan meraih sukses dengan cepat.
Seperti kata mas Joko Susilo dalam Search enggine lebih baik membuat sebuah keyword sendiri yang tak banyak saingan daripada mengikuti tren arus keyword,karena dengan mengikuti tren arus keyword maka anda memerlukan biaya dan waktu yang lebih untuk memenangkan persaingan di search Enggine.
Selain itu banyak situs bertemakan Bisnis Online dan Blog yang pengunjungnya Tak banyak(seperti blog cari duit Diinternet ini) karena persaingan blog bertema Bisnis Online sangat ketat padahal bahan yang dibahas juga terbatas.
So,Pesan Terakhir dari saya jika anda ingin memiliki duit dengan cepat dari Internet usahakan tidak mengikuti tren Bisnis Online yang sedang populer tapi buatlah ide gila khusus untuk anda untuk mencari Duit secara cepat Dari Internet.Begitu pula dalam membuat Blog jangan membuat blog dengan tema yang sudah banyak dimiliki Blog lain karena hanya akan menghabiskan biaya dan Waktu